Breaking

Jumat, 03 Agustus 2018

Air Le Minerale Mayora Akan Menggelar Le Minerale Water Run 2018 di Surabaya

Air Le Minerale adalah air minum kemasan yang di produksi Mayora Group akan kembali menggelar kampanye Gerakan Indonesia Sehat. Kampanye Gerakan Indonesia Sehat juga diakan dilaksanakan bersama Ikatan Dokter Indonesia. Dalam menyukseskan acara tersebut Le Minerale Mayora akan menyelenggarakan Le Minerale Water Run 2018.

Poster Acara Fun Run Air Le Minerale

Acara Le Minerale Water Run 2018 juga akan digelar pada 5 agustus mendatang di Grand City, Surabaya. Kegiatan Le Minerale Water Run 2018 dimaksudkan untuk mengedukasi masyarakat Indonesia mengenai pentingnya menerapkan tiga pilar hidup sehat, yaitu move right ( melakukan olahraga secara rutin), eat right( mengkonsumsi makanan yang memiliki gizi seimbang), dan drink right ( konsumsi air minum yang mengandung mineral alami ). Ketiga pilar tersebut tentunya ditujukan untuk membiasakan kita menjalankan pola hidup yang sehat.

"Melalui kegiatan fun run Le Minerale Water Run 2018 yang diselenggarakan oleh produsen air mineral Le Minerale. Seluruh peserta akan memperoleh berbagai edukasi mengenai pentingnya menerapkan gaya hidup sehat dengan rangkaian kegiatan yang seru dan menyenangkan serta dalam acara tersebut peserta juga dalam berkesempatan untuk melakukan cek kesehatan gratis dari Ikatan Dokter Indonesia" kata pihak air Le Minerale dalam keterangannya

Keseruan Acara Fun Run Le Minerale Water Run 2018
Peserta Le Minerale Water Run 2018 juga secara otomatis berkontribusi dalam program dua juta botol air mineral Le Minerale Gratis. dua juta botol air minum Le Minerale ini akan diserahkan oleh pihak Le Minerale kepada lebih dari 100 rumah sakit di Indonesia. Untuk pendaftarannya sendiri bisa dilakukan di situs resmi dan Instagram Le Minerale. Ada hadiah menarik yag bisa dibawa pulang peserta.

Air Le Minerale Membagikan dua juta botol Le Minerale untuk Rumah Sakit 

Pembagian air minum Le Minerale gratis kepada lebih dari 100 rumah sakit di Indonesia adalah sebagai wujud nyata kepedulian air mineral Le Minerale untuk mengampanyekan Gerakan Indonesia Sehat, pada tahun 2018 ini air mineral Le Minerale berinisiatif melakukan sosialisasi dan edukasi penerapan gaya hidup sehat di lebih dari 100 Rumah Sakit di Indonesia dengan membagikan dua juta botol Le Minerale kepada pengunjung Rumah Sakit. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar