Breaking

Jumat, 10 Agustus 2018

Tetap Sehat Saat Travelling? Ini Persiapan Yang Wajib Dilakukan | Air Minum Le Minerale

Perlengkapan Yang Harus Dibawa Saat Travelling

Jaman sekarang liburan tidak hanya sekedar menjadi lifestyle semata, namun sudah berubah menjadi kebutuhan yang dilakukan bagi semua orang. Semua orang memiliki keinginan untuk memenuhi kebutuhan untuk liburan atau orang-orang biasa menyebutnya travelling. Bagi banyak orang travelling seperti naik gunung, hiking atau melakukan hal - hal menantang merupakan menjadi tren tersendiri untuk memenuhi kebutuhan jalan-jalan mereka. Selain itu, jalan - jalan seperti city tour dengan mengunjungi satu tempat ke tempat lain dalam suatu kota juga merupakan aktivitas yang sering banyak dijalankan terutama bagi para kaum hawa. 

Namun, sayangnya aktivitas di luar runagan selalu menjadi momok tersendiri bagi para traveller. Terlebih bagi mereka yang sangat gila menjaga kesehatan mereka. Namun, karena karena kebutuhan akan jalan-jalan menjadi kebutuhan wajib bagi setiap orang harus ada cara-cara agar liburan tetap sehat secara jasmani dan rohani, sebagai traveller harus mempersiapkan diri secara matang. Lalu apa saja yang perlu disiapkan agar saat liburan kita bisa tetap sehat? Yuk Simak tips berikut ini


5 Hal Yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Melakukan Travelling 

1. Beristirahat Yang Cukup 

Jangan sampai kesenangan kamu saat jalan-jalan membuat kamu lupa untuk beristirahat. Istirahat yang cukup diperlukan untuk membuat tubuh tetap fit dan segar saat travelling. Selalu jaga waktu tidur yang cukup sebelum dan saat travelling. 

2. Menjaga Pola Makan Dengan Teratur

Selalu pastikan kamu selalu mengkonsumsi asupan makanan yang sehat pada saat travelling, kamu bisa selalu membawa makanan yang sehat dan tahan lama seperti sereal gandum, susu kemasan, buah-buahan yang dapat bertahan lama dan pada saat travelling menjadi tantangan tersendiri karena kita sering kali membeli jajanan terkadang sampai lupa untuk menghindari makanan yang tinggi lemak dan banyak mengandung gula. Lebih aman kita memkonsumsi aneka sayuran atau salad untuk menjaga asupan gizi yang dibutuhkan untuk tubuh. 

4. Tetap Aktif 

Setelah menjalani perjalanan yang panjang, jangan lantas tidur sepanjang hari di hotel ya. Usahakan kamu untuk selalu aktif bergerak, misalnya saja dengan memanfaatkan fasilitas fitnes di hotel atau jalan-jalan menikmati udara segar. Dengan terus bergerak aktif, kamu bisa tetap fit selama liburan kok.

5. Selalu Membawa Air Mineral Saat Perjalanan

Air putih merupakan kebutuhan pokok yang tak dapat digantikan bagi seorang traveller selama beraktivitas. Bagaimana tidak tubuh seorang traveller membutuh air putih agar tubuh tetap dalam kondisi bagi. Aktivitas seperti berjalan kaki menelusuri tempat-tempat yang belum dikunjungi sebelumnya, terasa menantang, menggairahkan, serta akan banyak mengeluarkan banyak cairan dalam tubuh. 
Penuhi Keubutuhan Mineral Dengan Air Minum Le Minerale

Cairan yang banyak keluar dapat menimbulkan permasalah yang serius pada tubuh. Kamu akan mengalami dehidrasi ketika melakukan jalan-jalan. Agar seluruh aktivitas travelling kamu berjalan dengan baik kamu sebaiknya selalu membawa air minum. Air minum yang bisa kamu bawa setiap adalah Air minum kemasan Le Minerale

Berikut Alasan Kenapa Kamu Harus Selalu Membawa Air Minum Le Minerale Saat Beraktivitas

Alasan yang baik kenapa kamu harus membawa air minum Le Minerale saat travelling karena air minum Le Minerale adalah air minum dalam kemasan yang baik untuk tubuh karena berasal dari mata air pegunungan terpilih pada kedalaman 100 meter dibawah tanah. mata air air minum Le Minerale terbebas dari bahan kimia serta kaya akan mineral alami seperti Kalsium, Magnesium, Potasium dan Sodium. 
Air minum Le Minerale mengandung oksigen yang jumlahnya lebih banyak dibandingkan dengan air di dataran rendah. Kandungan oksigen didalamnya adalah alasan dibalik kesegaran yang terdapat pada sebotol air mineral Le Minerale. 
Air mineral Le Minerale selain dapat menjadi pengganti cairan tubuh yang hilang karena aktivitas saat travelling. Air mineral Le minerale juga sangat banyak memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh jika kita rajin mengkonsumsinya. Berikut saya rangkum manfaat lain jika kita rajin mengkonsumsi air mineral Le Minerale

Manfaat Rajin Mengkonsumsi Air Mineral Le Minerale 


1. Meningkatkan Kesehatan Tulang
Kalsium dan Magnesium bermanfaat untuk menjaga kesehatan tulang. Kandungan Magnesium dalam sebotol air minum Le Minerale membantu pembentukan struktur tulang dan membantu asimilasi kalsium ke dalam tulang.
2. Menurunkan Tekanan Darah
Kandungan Magnesium dalam sebotol air minum Le Minerale  berguna untuk mengontrol dan mengendalikan tekanan darah dan menghindari komplikasi hipertensi.
3. Menurunkan Kolestrol Jahat LDL
Kandungan potassium dan magnesium dalam Le Minerale sangat berguna untuk menurunkan kolestrol LDL. Manfaat lainnya seperti menjaga keseimbangan elektrolit, dan  menurunkan berat badan.

1 komentar: