Breaking

Selasa, 04 September 2018

Ini Alasan Mengapa Anda Harus Banyak Minum Air Mineral di Kantor

Apakah ketika di kantor Anda sering mengalami sakit kepala atau kurang bertenaga? Itu berarti anda kurang cairan didalam tubuh. itu sebabnya mengapakita selalu disarankan untuk minum air putih setidaknya 8 gelas per hari setelah bangun tidur, sebelum makan, sebelum tidur, dan yang tak boleh terlupakan kamu juga harus sering-sering minum air putih selama bekerja di kantor. 

Cara untuk mengatasinya yakni kamu bisa minum air putih sebanyak mungkin. Namun tahukah kamu, khasiat air putih ternyata tidak hanya untuk mengatasi dehidrasi. Minum air putih bisa membantu kamu untuk tetap fokus dan produktif saat di kantor. 

Berikut alasan kenapa kurang minum air putih saat di kantor membuat sulit untuk fokus berkerja?

Saat kondisi kamu jarang minum air putih, maka semakin sedikit cadangan cairan dalam tubuh yang dapat membantu melarutkan kandungan garam dalam darah. tingginya kandungan garam dalam tubuh akan membuat darah menjadi semakin kental akibatnya volume darah secara keseluruhan akan berkurang, hal tersebut akan membuat jatung harus bekerja lebih ekstra keras untuk memompa darah lebih banyak untuk mengalirkan oksigen dan nutrisi ke otak. 

Dehidrasi dan kekurangan cairan juga dapat berdampak buruk bagi kesehatan ginjal.. Risiko terkena batuk ginjal dapat meningkat bila kamu terus menerus kekurangan cairan. Selalu pastikan kamu menyempatkan untuk minum air putih walaupun sesibuk apapun kegiatan kamu saat di kantor. 

Tips supanya lebih banyak minum air mineral saat di kantor

Agar tak menjadi alasan untuk malas untuk mengambil minum ke pantry saat di kantor, selalu sediakan satu botol besar air putih atau satu botol air mineral Le Minerale dan letakan di meja kerja kantor setiap hari. Kalau kamu mengangap bahwa minum air putih adalah minuman yang membosankan kamu bisa menambahkan irisan lemon atau jeruk nipis, atau buah buahan lain seperti apel atau stroberi agar air putih kamu berubah menjadi air minum masa kini.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar