Breaking

Rabu, 25 Juli 2018

Minuman Le Minerale & Ikatan Dokter Indonesia Menyelenggarakan Le Minerale Water Run 2018

Salah satu brand produk minuman dalam kemasan Le Minerale menggandeng Ikatan Dokter Indonesia (IDI) untuk mengajakan masyarakat Indonesia menjalakan gaya hidup sehat melalui kampanye Gerakan Indonesia Sehat minuman Le Minerale mengadakan acara fun run Le Minerale Water Run 2018 yang digelar di dua kota Jakarta pada Minggu 22 Juli 2018 dan Surabaya\5 Agustus 2018.

minuman le minerale dan ikatan dokter indonesia
Pihak Minuman Le Minerale & Ikatan Dokter Indonesia

Melalui acara yang diselenggarakan minuman Le Minerale tersebut, Le Minerae ingin mengedukasi masyarakat Indonesia terhadap pentingnya pilar gaya hidup sehat yang benar. Ketiga pilar tersebut adalah Move Right ( Olahraga secara terarur), Drink Right (Konsumsi air minum yang mengandung mineral alami) dan Eat Right (Konsumsi makanakan yang berigizi).

Pada acara Le minerale Water Run 2018 yang diadakan di Jakarta turut hadir pula Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno, Wali Kota Jakarta Pusat Bayu Meghantara, Sales and Marketing Director PT Tirta Fresindo Jaya Riko Sistanto, dan juga perwakilan dari Ikatan Dokter Indonesia dr Ulul Albab SpOG, Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Indonesia Irwandi, dan Marketing Manager minuman Le Minerale Febri Hutama.
acara minuman le minerale dihadiri wakil gubernur sandiaga uno
Sandiaga Uno Mengikuti Le Minerale Water Run 2018

Le Minerale Water Run kembali diadakan sebagai wujud komitmen bersama minuman Le Minerale dan Ikatan Dokter Indonesia untuk terus mengajak masyarakat Indonesia agar menerapkan gaya hidup sehat dengan berpegang pada tiga pilar Gerakan Indonesia Sehat yaitu Move Right, Drink Right, Eat Right.

Pada tahun ini pula, acara Le Minerale Water Run 2018 hadir di dua kota Jakarta dan Surabaya dengan rangkaian kegiatan yang lebih seru. Le Minerale Water Ru 2018 hadir dengan 2 konsep lari yaitu 5K Fun Run dan 2K Family Run. 5K Fun Run merupakan kegiatan yang dilakukan perseorangan dengan jarak 5 kilometer, sementara 2K Family Run merupakan kategori lari bagi keluarga dengan jarak tempuh 2 kilometer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar